Puisi : 21 tahun

Rupanya telah lama aku tidak menulis. Mungkin kalian sudah mendengar aku telah dirundung kegalauan lagi. Pasti kalian bosan kan, aku juga bosan, sungguh aku bosan untuk terus berfikir "apakah tidak ada laki-laki yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya?". Ah sudahlah sudah.. biarkan saja para laki-laki itu yang singgah dan pergi semaunya, biarkan saja karena karma pasti akan datang diwaktu depan. *Ketawa jahat.
*Selamat ulang tahun kami ucapakan , selamat panjang umur kita kan doakan, selamat​ ulang tahun dan bahagia...*
Dua puluh satu tahun...
Alhamdulillah umurku telah mencapai angka tersebut.
Bahagia..
Dan sedih tak terkira.
Mengapa sedih? Karena di umur yang ke 21 tahun ini aku belum mengetahui apa sebenarnya diriku ini. Mau menjadi apa, dan dapatkah bermanfaat untuk masyarakat luas?
Dua puluh satu...
Adalah gerbang baru..
Kepribadian baru..
Harus berani mengambil langkah baru..
Sejujurnya aku tidak dapat banyak berkata-kata tentang umur baru ini.
Yang aku harapkan.
Semoga diumur 21 tahun ini segala kebaikan dapat memenuhi saya, dijadikan manusia yang berguna, manusia yang dekat dengan Tuhan, manusia yang bermanfaat untuk semua orang, manusia yang bersyukur, dan diangkat derajatnya dimata Tuhan dan orang sekitarnya aamiin  ...
*Semoga kita semua selalu mendapatkan yang terbaik..

Comments

Popular Posts